Inilah Beberapa Rekomendasi Film Bergenre Laga Paling Favorit Hanya di GUDANGFILM

Film bergenre Laga sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati film dengan suasana baru selain film dengan genre romantis atau film adventure yang mungkin sudah sering kalian tonton. Kini saatnya kalian mencoba hal baru dengan menikmati film bergenre Laga melalui situs GUDANGFILM  saat ini juga.

Mengapa harus film Laga? Karena film laga merupakan genre utama dari film dimana para tokohnya memiliki tantangan dan memerlukan sebuah kemampuan khusus atau kekuatan fisik untuk menghadapinya. Film dengan genre Laga ini juga termasuk film yang tidak akan membuat kalian bosan. Baca juga cara membangun bisnis online yang tepat.

Contents

READ  Game Online Gratis 2021 di PC Ringan!

Nah, Berikut adalah Beberapa Rekomendasi Film Bergenre Laga

Film The Night Comes for US yang Rilis ditahun 2018

Film bergenre Laga pertama yang bisa kalian lihat di GUDANGFILM adalah Film The Night Comes for US yang bintangi oleh Iko Uwais dan juga Julie Estelle. Ketika kalian sudah melihat film ini, kalian akan menyadari adanya keunikan di dalamnya. Di mana terdapat kisah menarik baik dengan sahabat dan pasangan untuk bisa keluar dari situasi terdesak.

Film Rampage

Film selanjutnya adalah Film Rampage, di mana mengisahkan cerita mengenai seorang manusia yang awalnya bersahabat baik dengan seekor gorilla albino. Di mana gorilla tersebut ternyata terkena mutasi misterius dari eksperimen senjata biologi sehingga berubah menjadi gorilla raksasa yang sangat ganas. Film Laga yang satu ini bahkan masih sangat populer hingga saat ini dan sayang untuk kalian lewatkan.

READ  Harga dan Spesifikasi Tecno Pova 3

Film Oblivion

Ini yang bisa kalian nikmati di GUDANGFILM selanjutnya hadir dari film Oblvion ini, tidak kalah menarik dari film Laga di atas.  Karena film ini mengisahkan kehidupan 60 tahun kedepan setelah terjadinya perang dahsyat melawan para alien. Banyaknya konflik yang dihadirkan seakan membuat kita sadar bahwa sebenarnya kita harus memperhatikan keadaan sekitar. Simak juga GUDANGFILM yang rekommended.

Nah, demikianlah rekomendasi  film bergenre Laga yang bisa kalian nikmati langsung dalam GUDANGFILM ini, untuk film Laga yang lainnya bahkan bisa juga kalian tonton langsung di situs tersebut. Selamat menikmati!