PUBG Jadi Permainan Online Nomor 1 di Dunia Terlaris di Indonesia

Anda tentu tidak asing dengan permainan PUBG. Sebuah Permainan Online Nomor 1 di Dunia ini bisa dimainkan melalui HP atau PC. Game dengan jenis royal battle dan berbagai misi yang harus diselesaikan untuk bisa naik level.

Game online PUBG hingga tahun 2021 sangat populer di Indonesia. Dari anak-anak hingga dewasa kebanyakan memainkan PUBG untuk mengisi waktu luang hingga menjadi pro player. Banyak yang tertarik dengan game ini dikarenakan tampilannya yang modern dan menantang. Simak juga tentang Game Online Dead By Daylight dan Monster Hunter yang pastinya bisa menghilangkan bosan.

Permainan Online Nomor 1 di Dunia
Permainan Online Nomor 1 di Dunia

Permainan online nomor 1 di dunia yang saat ini sangat laris di Indonesia masih dimenangkan oleh PUBG. Berbagai permainan online seperti Free Fire atau Minecraft yang juga terkenal di dunia belum mampu mengalahkan PUBG. Bahkan Mobile Legends kini tidak sepopuler PUBG.

Contents

READ  Pilihan Game Online Gratis Yang Terbaik Bisa Anda Mainkan Lewat Smartphone Loh

Permainan PUBG Nomor 1 di Dunia

Urutan Game Online di Indonesia

Sebelum PUBG terdapat 10 urutan game online yang sangat populer di Indonesia di urutan 10 ada game RPG Laplace M. Game online ini berasal dari China yang konsepnya hampir sama dengan game Ragnarok. Posisi sembilan ada game online Ragnarok M, posisi delapan ada Lineage 2 Revolution, dan posisi tujuh ada Game of Sultans.

Permainan nomor 1 di dunia yang saat ini populer di Indonesia nomor enam yaitu Rise of Kingdoms, nomor lima Clash of Kings, nomor empat Lords Mobile, nomor tiga Mobile Legends, kemudian Free Fire, dan PUBG. Jadi, bisa anda pastikan bahwa PUBG saat ini sangat populer dan laris sebagai game online yang ada di Indonesia.

READ  Peluang Bisnis Online Untuk Pelajar Sebagai Dropshipper

Mengenal PUBG

PUBG menjadi game online berbasis perang yang sangat populer di Indonesia. Permainan ini sebenarnya tidak cukup bagus untuk anak-anak. Pemain bisa berteman dengan empat pemain lainnya agar bisa melawan 96 pemain lainnya. Game ini mencapai penjualan US$ 19 juta atau 270 miliar dengan rating 13,1 juta di android serta 58 juta di iOS.

Pengguna permainan ini harus memiliki akun dan dapat memilih avatar sendiri dan bermain dengan tim. Misi yang harus diselesaikan membuat PUBG menjadi permainan online nomor 1 di dunia. Sensasi yang diberikan game ini membuat banyak orang tertarik dan kecanduan untuk memainkannya.

Seputar PUBG

Jika anda masih baru dalam memainkan game dan khawatir bahwa permainan ini berbayar, PUBG tersedia secara gratis. Anda bisa mengunduhnya melalui Playstore dan terdapat beberapa fitur atau avatar yang dapat dibeli. Jadi, jika anda tertarik menambah fitur atau avatar, anda dapat membelinya.

READ  Berbagai Keuntungan Merancang Analisis SWOT Bisnis Online

Namun perlu dipahami bahwa terlalu banyak memainkan game online juga tidak baik bagi kesehatan. Permainan online nomor 1 di dunia yang saat ini sangat laris di Indonesia dengan nama PUBG ini bisa dicoba siapapun sebab cara memainkannya mudah. Pastikan memiliki akun dan masuk ke dalam akun milik anda, selesaikan setiap misinya dengan menggunakan avatar yang sudah dipilih. Baca juga tentang Bandar togel resmi yang mana tidak akan menyesal memainkannya.

Demikian merupakan informasi tentang permainan online nomor 1 di dunia yang saat ini sangat populer dan laris di Indonesia. Anda bisa mencoba PUBG untuk mengisi waktu luang. Segera download di Playstore dan pastikan masuk atau login supaya anda bisa bebas memainkannya. Anda bisa membuat akun baru dan memulai misi dengan beragam avatar yang disediakan.