Harga dan Spesifikasi Tecno Pova 3

Smartphone Tecno resmi meluncurkan produk terbaru dengan klaim baterai jumbo di Indonesia. Bertajuk Tecno Pova 3 bisa menjadi andalan terbaru buat Anda yang mencari hp kelas menengah terbaik. Berikut spesifikasi, kelebihan dan harganya:

Harga dan Spesifikasi Tecno Pova 3

Spesifikasi

Tecno Pova 3 memiliki baterai dengan kapasitas 7.000 mah dan diklaim paling tahan lama. Bukan hanya itu saja, hp ini juga telah dilengkapi dengan layar 90 Hz berjenis LCD 6,9 inci. Resolusi layarnya pun sudah Full HD+. Baca juga sambal bawang yang rekommended.

Perusahaan sendiri yakin jika baterai dari ini mampu bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal. Selain itu baterai masih dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Super Power Saving Mode dan Reverse Charging.

READ  Siapa Sangka Game Online Uang Gratis Ini Adalah Top #3 Game Online Terbaik Di Indonesia

Tecno Pova 3 didukung dengan chipset MediaTek Helio G88 (12nm). HP ini memiliki Ram 6 GB sementara internal memori 128 GB. Fitur kameranya juga cukup mumpuni yaitu 50 MP (wide) + 2 MP + 2 MP untuk kamera utama.

Sedangkan untuk kamera depan dibekali 8 MP. Tersedia macam-macam warna untuk dipilih yaitu Electric Blue, Tech Silver, serta Eco Black.

Kelebihan

Beberapa kelebihan selain baterai kapasitas besar cukup banyak. Seperti diantaranya adalah layar luas, ruang penyimpanan lega, chipset mumpuni, dan lainnya. Untuk layarnya saja didukung dengan refresh rate 90 Hz.

Dengan spesifikasi tersebut tentu dapat memberikan pengalaman luar biasa saat bermain game. Apalagi dengan chipset MediaTek Helio G88. Game-game kelas berat seperti genre MOBA dan Battle Royal mampu dilibas dengan baik.

READ  Inilah Beberapa Rekomendasi Film Bergenre Laga Paling Favorit Hanya di GUDANGFILM

Harga

Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 2.599.000,- di Indonesia. Pada masa promo, Anda bisa mendapatkan harga lebih murah yaitu Rp 2.399.000,-. Selain itu, perusahaan juga menyediakan varian lain yaitu dilengkapi LED.

LED ini dibandrol dengan harga Rp 2.699.000,-. Keistimewaan model ini adalah adanya lampu LED di bagian belakang yang akan menyala saat ada notifikasi masuk atau dipergunakan main game. Simak juga slot online terlengkap yang  terbaik.

Itu dia tadi ulasan singkat tentang hp Tecno Pova 3. Smartphone dengan klaim baterai kapasitas super besar dengan harga 2 jutaan saja. Sudah berminat untuk coba membelinya?