Mengenal Apa Saja Kelebihan Hp Oppo Seri A54

Oppo A54 resmi diperkenalkan, dan smartphone Oppo satu ini mempunyai spesifikasi yang lumayan mumpuni. Bagi kamu yang penasaran apa saja keunggulan dari Oppo A54, bisa coba simak informasi di bawah ini.

Nama Oppo sendiri menjadi salah satu nilai jual smartphone hp oppo a54 ini. Meskipun memiliki beberapa kekurangan, Oppo A54 sering menjadi ponsel andalan dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut ini ada beberapa keunggulan spesifikasi Oppo A54 yang perlu kamu tahu

 

READ  SatuSEO: Agensi Jasa SEO Terbaik di Indonesia dengan Pelayanan Lengkap
hp oppo a54
hp oppo a54

Baterai jumbo dengan Fast Charging

Supaya smartphone Oppo A54 bisa bertahan di pakai seharian dengan sekali charge, Oppo telah melengkapinya dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Sesuai dengan kebutuhan mobile banyak orang, rasanya Oppo A54 memiliki baterai cukup memuaskan.

Oppo A54 bisa dipakai lebih leluasa karena awet hingga seharian penuh. Jika baterai habis tinggal isi baterai memakai dukungan Fast Charging berdaya 18W yang menjadi keunggulan Oppo A54 lainnya.

4G LTE Dual SIM

Oppo A54 dilengkapi beberapa fitur konektivitas yang sudah cukup memuaskan untuk penggunaan standar smartphone saat ini. Ada akses Dual Band WiFi, GPS, Bluetooth v5.0, dan USB Type-C tersemat pada Oppo A54.

READ  PUBG Jadi Permainan Online Nomor 1 di Dunia Terlaris di Indonesia

Memang fitur konektivitas Oppo A54 yang tersedia tergolong standar. Tetapi tidak menjadi masalah kalau ponsel Oppo ini di gunakan untuk aktivitas standar pula. Oppo telah menyediakan juga dua slot untuk kartu SIM yang dapat di gunakan untuk akses internet 4G LTE.

Helio P35 untuk performa dapur pacu memuaskan

Oppo menghadirkan chipset Helio P35 untuk Oppo A54 dan chipset ini terintegrasi dengan Octa-core processor (4×2,35GHz Cortex A53 dan 4×1,8GHz Cortex A53. Di lengkapi juga dapur pacu Oppo A54 dengan PowerVR GE8320 GPU yang mampu menghasilkan performa gaming dan multitasking cukup mumpuni. Chipset ini termasuk Entry-Level dan sebelumnya sudah di pakai Oppo A15s. Perhatikan juga artikel terkait tutorial membuat website paling mudahini ya.

READ  Cara Membuat Website Gratis WordPress Dengan Mudah

Ram 4 GB

Hanya tersedia satu saja varian memori RAM untuk ponsel ini dengan kapasitas sebesar 4GB dengan memori penyimpanan 128GB. Jika memori internal hp oppo a54 masih di rasa kurang memuaskan, sudah terdapat slot eksternal yang dapat menampung microSD up to 256GB.