Cara Nonton Drakor Pakai Aplikasi Telegram

Drama Korea saat ini sudah menjamur di Indonesia, menjadi salah satu tontonan atau sarana menghibur diri masyarakat. Tidak heran banyak aplikasi televisi digital maupun analog menyajikan tontonan drama Korea untuk menaikan rating. Terlebih lagi aplikas televisi digital sengaja menyediakan film drama Korea terbaru sehingga menarik perhatian banyak orang. Kali ini, kita akan membahas cara nonton drakor pakai aplikasi telegram.

Cara Nonton Drakor Pakai Aplikasi Telegram

Aplikasi telegram belakangan terkenal memberikan tontonan drama Korea secara gratis. Sudah tahu, dong aplikasi tv analog menyediakan ragam tontonan dengan garis bawah sudah premium alias membayar tagihan perbulannya. Nah, aplikasi telegram memberikannya secara gratis. Bagaimana caranya? Di bawah ini kita akan membahas langkah-langkahnya. Baca juga bisnis online tanpa modal dan terpercaya yang menguntungkan.

READ  Cara Membuat Website Gratis WordPress Dengan Mudah

Ketahui Judul Drakor

Langkah pertama, kamu harus mengetahui terlebih dahulu judul dari Drakor yang akan itonton. Pastikan judulnya benar dan saat mencari tambahkan kata ‘sub indo’ agar Drakor yang dicari lengkap dengan subtitle nya.

Download Aplikasinya Terlebih Dahulu

Selanjutnya, supaya bisa nonton drakor pakai apk telegram adalah mendownload atau mengunduhnya terlebih dahulu, apk telegram tersedia di play store apabila kamu menggunakan ponsel android, dan untuk ponsel iPhone kamu bisa mengunduhnya di App Store.

Buat Akun Telegram dan Mulai Menonton

Setelah mengunduh aplikasi telegram, buat akun terlebih dahulu dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia pada halaman awal aplikasi telegram. Jika akun sudah dibuat, maka dapat pastikan kamu sudah bisa menonton drama korea dengan cara masuk ke mesin pencarian di bagian atas kanan. Pastikan kamu mencari dengan judul yang benar dan menambahkan ‘sub indo’ dibagian akhir judul. Simak juga tentang DominoQQ yang menguntungkan nyata.

READ  Pilihan Game Online Gratis Yang Terbaik Bisa Anda Mainkan Lewat Smartphone Loh

Cara nonton drakor pakai aplikasi telegram memang memudahkan untuk menonton. Tapi jika ingin mengapresiasi secara langsung agar drama korea itu terkenal di mana-mana maka usahakan untuk menonton di aplikasi resmi tv digital. Menonton dengan aplikasi telegram bisa katakan menonton secara ilegal. Pastikan kamu bisa mengapresiasi dan menghargai  karya-karya aktor dan aktris favorit, ya.