Langkah – Langkah Hack Wifi Dengan Kali Linux

Langkah – Langkah Hack Wifi Dengan Kali Linux merupakan salah satu fungsinya. Sebagai alat untuk melakukan pembobolan para pembobol sering menggunakan sistem operasi Kali Linux. Memang, pada awalnya Kali Linux diciptakan oleh sekelompok programmer dalam sebuah forum jaringan internet. Sistem operasi yang sudah di uji juga oleh programmer dan pembobol tingkat dunia.

Sebenarnya, AksesPoin (AP) yang akan diretas, bukan wifi. Sebab wifi ialah teknologinya, sedangkan AP adalah perangkat keras yang kata sandinya dapat dibobol.Untuk dapat mengakses wifi yang diinginkan. Sebagai langkah awal untuk bisa melakukan pembobolan wifi ini, maka diperlukan sistem operasi Kali Linux. Kali Linux dapat di unduh melalui situs – situs yang menyediakan. Perhatikan juga artikel menarik tentang cara hack wifi di android ya.

Langkah – Langkah Hack Wifi Dengan Kali Linux 


READ  Download Game PC Fighting Yang Terbaik!
Langkah - Langkah Hack Wifi Dengan Kali Linux
Langkah – Langkah Hack Wifi Dengan Kali Linux 


Berbagai langkahnya

Kali Linux sendiri terdiri dari beberapa program tampilan di dalamnya, seperti Airc rack Bundle, Air crack-ng, Airmon-ng,dan Aireplay-ng. Semuanya berfungsi untuk saling melengkapi dalam Kali Linux. Perlu diketahui bahwa Linux adalah sistem operasi komputer yang sangat dipercaya memberikan keamanan dari berbagai serang, seperti virus.

Buka dan tampilkan

Langkah awal membobol wifi memakai Kali Linux, buka dan tampilkan terminal pada Kali Linux. Ketika nairmon-ngstart wlan 0 sebagai perintah untuk mengaktifkan mode monitor. Lalu, sebagai langkah kedua, ketikan airodump-ng mon 0 sebagai perintah untuk memonitor wifi yang terdeteksi. Tekan ctrl + c jika akan berhenti. Nantinya akan muncul berbagai wifi dan pilih salah satunya.

Pilih namanya

Nah, selanjutnya, setelah memilih wifi yang diinginkan, kemudian lakukan pemeriksaan hanya pada wifi tersebut dengan mencantumkan no.BSSID. Kemudian ketikana irodump-ng –write wificap –bssid (sesuaikan dengan wifi yang dipilih + mon0). –write wifi capi alah perintah untuk menyimpan capture handsake yang nantinya akan diperoleh.

READ  Inilah Sejumlah Tempat Terbaik Download Drama Korea Two Cops!

Mulai menonaktifkan

Langkah selanjutnya, buka kembali terminal Kali Linux. Kemudian,untuk menonaktifkan klien agar mendapatkan hand shake. Ketik mdk3 mon 0 d. Jika sudah mendapatkan hand shake, hentikan mdk3 dengan tekan ctrl+c. Tunggu beberapa saat hingga hand shake muncul. Setelah itu, serang wifi dengan Air crack sambil mengetikan air crack-ng-w /home/kbbi -b (no.BSSID) wificap-01.


Fungsi kode/ home/ kbbi sebagai letak wordlist dengan nama file kbbi atau wifi cap-01.cap ialah file hasil tangkapan layar dari perintah –writetadi. Langkah selanjutnya adalah menunggu apakah kata sandinya masuk kedalam word list atau tidak. Jika masuk, berarti bobol wifi dengan Kali Linux berhasil, tetapi jika tidak masuk, maka tidak berhasil.

READ  Yuk Intip Tips Download Drama Korea Kingdom Season 2

Tuliskan sudosu

Jika langkah tersebut tidak berhasil, maka langkah lain yang bisa dilakukan ialah dengan membuka terminal Kali Linux kembali dan tuliskan “sudosu”. Kemudian, jika ingin melihat wifi yang terhubung dengan perangkat Kali Linux gunakan air mon-ng. Kemudian gunakan wlan0 dan ketikan root@tutorial:~#airmon-ng wlan0. Perhatikan juga artikel terkait hack wifi id.


Begitulah langkah – langkah Hack Wifi dengan Kali Linux. Jika berhasil dilakukan, akses wifi akan mudah dilakukan dimana saja, asalkan ada wifi yang terdeteksi. Semoga bermanfaat bagi siapa saja yang akan belajar dan mengasah kemampuan. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan!