Berikut Daftar Drama Jang Na Ra yang Wajib Ditonton

Berikut Daftar Drama Jang Na Ra yang Wajib Ditonton. Tidak lagi berumur muda bukan permasalahan untuk seseorang Jang Na Ra. Penyanyi serta aktris asal Korea Selatan ini telah wira- wiri di industri hiburan semenjak masih anak muda. Jang Nara yang telah masuk umur kepala 3 tampaknya masih aktif di banyak kegiatan serta drama. Tidak heran, drama Jang Na Ra senantiasa jadi perihal yang ditunggu para penontonnya. Pengalamannya yang lumayan panjang buatnya nampak luwes memerankan tokoh apa saja. 

Jang Nara lahir di keluarga artis. Bapaknya ialah aktor terkenal, Ju Heo Song. Dibesarkan dalam keluarga seniman, tidak heran bila dia begitu fokus mengejar karirnya dalam banyak drama. untuk awal karirnya, Jang Nara jadi seseorang aktris semenjak kecil. Perhatikan juga arikel terkait drama jun ji hyun ini ya.

READ  Mengetahui Prinsip Belajar dalam Kegiatan bimbel STAN

Apa Saja Daftar Drama Jang Na Ra yang Wajib Ditonton?

drama Jang Na Ra
 drama Jang Na Ra

Drama Jang Na Ra VIP

Drama Jang Na Ra VIP jadi salah satu drama yang sangat ditunggu. Episode pertamanya juga sukses membawakan VIP mencapai rating besar, ialah sebesar 6, 0 serta 8, 0 persen. Drama VIP sendiri mengisahkan tentang kehidupan suami istri yang mempunyai profesi yang menantang. Terletak di bidang pekerjaan yang sama, mereka dikelilingi kasus ataupun kasus- kasus dari klien VIP.

Dalam drama ini, Jang Na- ra berfungsi selaku Na Jung- sun. Dia merupakan wanita yang berasal dari keluarga kaya serta menikah dengan pemimpin departmen store yang mempunyai regu VIP. Laki- laki itu bernama Park Sung- joon yang diperankan oleh Lee Sang- yoon. Chemistry yang diciptakan oleh Lee Sang- yon serta Jang Na- ra sudah sukses menarik para penontonnya. Tidak hanya itu Jang Na- ra dinilai sanggup mendalami karakternya.

READ  Daftar Download Game Android Highly Compressed Paling Banyak Dimainkan

Drama School (2012-2013)

Telah merambah umur 30- an, Jang Nara juga tidak lagi berfungsi jadi wujud anak sekolah serta anak muda lagi. Dalam drama Jang Na Ra ini, dia berfungsi selaku salah satu guru SMA. Kedudukannya merupakan guru yang sangat hirau pada kehidupan muridnya.

Serial ini memanglah tidak fokus pada kehidupan 2 guru ini, melainkan dinamika ikatan para siswanya yang merambah umur anak muda serta penuh opsi dilematis serta aksi bodoh.

Drama Successful Story of a Bright Girl (2002)

Drama yang satu ini lumayan berarti dalam ekspedisi kariernya. Cocok dengan umurnya, Jang Nara memerankan wujud Cha Yang Soon. Protagonis ini merupakan seseorang wanita desa yang bermimpi dapat berjumpa serta menyelamatkan wujud laki- laki sempurna bagai pangeran. Perhatikan juga artikel terkait download drama korea batch ini ya.

READ  Mengenal Lebih Dalam Kaidah Kebahasaan Teks Drama

Dalam drama Jang Na Ra ini, Dia berjumpa dengan Han Gi Tae, seseorang laki- laki yang tidak terencana menabraknya. Mereka yang awal mulanya tidak silih tahu malah aman dengan satu sama lain. Cha Yang Soon yang merantau buat menolong keuangan ibu dan bapaknya. Dia terpaksa menerima pekerjaan selaku asisten rumah tangga di rumah Han Gi Tae yang nyatanya seseorang anak konglomerat.

Itu dia ulasan lengkap tentang drama Jang Na Ra yang sangat penting Anda ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberika Anda informasi bermanfaat dan referensi terkait hal tersebut.