Ghost Touch Samsung J2 Prime Disebabkan Banyak Hal

Ghost Touch Samsung J2 Prime Disebabkan Banyak Hal. Di zaman sekarang kalian pasti tahu kan dengan gawaiSamsung J2 Prime? GawaiSamsung J2 Prime memiliki peminat yang tinggi sekali. Terbukti dari jumlah pembeli saat pertama rilis yang langsung meningkat pesat. Samsung seri J2 Prime hadir dengan spesifikasi yang lumayan tinggi untuk kisaran gawaidi bawah 2 juta.

Namun Samsung J2 Prime sering kali mengalami kendala berupa layar gerak sendiri. Layar gerak sendiri  merupakan kendala  yang terjadi pada layar smartphone dengan tanda berupa layar yang berjalan sendiri. Banyak sekali faktor yang menyebabkan hal ini terjadi pada Samsung J2 Prime. Lalu apa saja faktor yang menyebabkan layar gerak sendiri pada gawaiSamsung J2 Prime. Perhatikan juga artikel menarik tentang termux hack wifi ya.

READ  Simaklah Informasi Berikut, Inilah Beberapa Hal Menarik Yang Tepat Berada Di Pantai Ngetun

Ghost Touch Samsung J2 Prime Disebabkan Banyak Hal


Ghost Touch Samsung J2 Prime
Ghost Touch Samsung J2 Prime 

Salah kabel

Ghost Touch Samsung J2 Primedisebabkan salah pemilihan kabel. Hal ini tentu harus di sadari oleh pengguna smartphone samsung J2 Prime. Pasalnya salah kabelmemang berpengaruh pada layarsentuh. Charger bawaan dari pabrik jangan diganti dengan kabelyang lain. Karena dengan mengganti kabellain akan berpotensi menyebabkan terjadinya layar gerak sendiri pada Samsung J2 Prime kita.

Terlalu Panas

Faktor penyebab layar gerak sendiri pada Samsung J2 Prime yang kedua yaitu sering terlalu panas. Faktor ini disebabkan oleh penggunaan yang terlalu berlebihan sehingga membuat gawaI panas dan ujung-ujungnya berpengaruh pada layar. Jadi hentikan penggunaan gawaisecara berlebihan agar Samsung J2 Prime kita tidak mengalami yang namanya layar gerak sendiri ini.

READ  Yuk, Ikuti Cara Mudah Download Drama Korea My Golden Life

Terlalu banyak aplikasi

Ghost Touch Samsung J2 Primejuga disebabkan oleh aplikasi yang terlalu menumpuk. Spesifikasi RAM Samsung J2 Prime kisaran 2 GB. Jika kita terlalu banyak menginstal aplikasi maka tentunya akan melebihi kapasitas dari layar gerak sendiri  kita. Ketika Samsung J2 Prime terlalu banyak menjalankan aplikasi, bahkan bukan hanya ghost touch yang menghampiri.

Bisa saja Samsung J2 Prime kita mati mendadak karena tidak mampu menampung  aplikasi yang dioperasikan. Jadi kurangi beberapa aplikasi yang tidak berguna pada Samsung J2 Prime kita agar tidak terjadi kendala ghost touch dan sebagainya.

Gangguan dari anti gores

Untuk faktor penyebab ghost touch samsung j2 primeyang keempat memang terkesan ringan, akan tetapi jangan di remehkan. Anti gores yang sudah lama tidak diganti terkadang menyebabkan layar gerak sendiri. Hal ini terjadi karena lem yang menempel terlalu lama. Apalagi bagi para penggemar game yang setiap hari selalu menekan layar gawai.Maka harus sering mengganti anti gores pada smartphone Samsung J2 Prime kita. Perhatikan juga artikel menarik lainnya tentang software hack wifi ya.

READ  Contoh Teks Drama Beserta Strukturnya Tema Pendidikan

Ghost Touch Samsung J2 Prime tak langsung datang tanpa penyebab. Dengan mengetahui penyebabnya maka bisa mencegahnya sebelum kejadian. Dengan begitu Samsung J2 Prime kita tidak akan mengalami layar gerak sendiri.