Galih Lebih Dalam Lagi Tentang Drama China Komedi Romantis

Galih Lebih Dalam Lagi Tentang Drama China Komedi Romantis! Pada era serba teknologi ini, sudah ada banyak perangkat yang dapat melakukan berbagai macam hal. Hal ini dikarenakan sudah ada banyak teknologi canggih dalam perangkat yang diproduksi oleh perusahaan ternama. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus tahu bahwa Anda dapat menggunakan perangkat untuk bersantai juga.

Salah satu hal hal yang dapat Anda lakukan menggunakan perangkat adalah mencari informasi yang sulit ditemukan dengan mudah serta dengan cepat. Tidak hanya sibuk bekerja saja, Anda juga harus tahu bahwa Anda dapat melakukan hal yang Anda senangi dengan menggunakan perangkat. Perhatikan juga artikel terkait drama korea tentang pernikahan ini ya.

Misalnya beberapa dari Anda yang menyukai kegiatan menonton drama. Maka, Andadapat mengunduh drama yang ingin ditonton dengan menggunakan perangkat. Pastinya, ada beberapa drama China komedi romantis yang wajib Anda tonton sebagai cara bersantai dalam perangkat yang sesuai. Yuk, simak drama terbaik yang jadi pilihan banyak orang.

READ  Yuk Intip Keseruan Dari Adanya Sinopsis Drama Korea Tamura

Drama China Komedi Romantis Yang Wajib Anda Tonton


drama China komedi romantis
drama China komedi romantis


About Is Lovedrama China komedi romantis

Drama china dengan genre komedi romantis yang akan kami bahas pertama kali adalah About Is Love. Drama yang satu ini adalah suatu drama yang menceritakan tentang kehidupan seseorang pria tampan yang memiliki profesi sebagai CEO di sebuah perusahaan yang besar.

Tidak ada yang tahu, bahwa pria tampan ini menderita penyakit parah OCD. Di satu sisi, pria ini merupakan salah satu sosok yang tidak bisa berinteraksi dengan lawan jenis karena alergi dengan sentuhan.

Sepuluh tahun berlalu, ia bertemu seorang wanita, Zhou Shi yang mampu merubah serta menyelamatkan hidup lelaki tersebut. Anda akan mendapatkan banyak kisah menarik mulai dari pertemanan hingga konflik keluarga.

READ  Mengenal Lebih Dalam Kaidah Kebahasaan Teks Drama

Skate Into Love

Drama China komedi romantis yang akan kami bahas selanjutnya dikenal dengan judul Skate Into Love. Pastinya, juduldrama yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Hal ini dikarenakan drama ini digemari oleh banyak orang. Adanya visual pemeran lelaki yang sangat tampan dengan nama Li Yu Bing danpemeran wanita bernama Tang Xue.

Dalam drama ini mereka berdua memiliki impian yang sama yaitu atlet olahraga musim dingin. Tapi, pada saat mereka berdua kembali bertemu di bangu kuliah, nasib mereka sudah berbeda. Berawal dari berniat untuk membalas dendam. Namun, berujung jadi pasangan.

Intense Love

Drama yang akan tidak kalah menarik lainnya adalah Intense Love. Pemeran lelaki dalan drama ini bernama Zhou Shi Yun. Sedangkan, nama pemeran wanitanya adalah Su Jin Bei. Pada drama ini, awalnya mereka berdua menolak untuk dijodohkan. Tapi, seiring jalannya waktu Su Jin Bei dapat menaklukkan hati seorang Zhou Shi Yun dengan tingkah konyolnya. Perhatikan juga artikel menarik terkait nekopara game pc download ini ya.

READ  Berikut Daftar Drama Son Ye Jin yang Wajib Ditonton

Ini merupakan beberapa drama China komedi romantis yang patut Anda tonton. Jadi sekarang Anda hanya perlu unduh beberapa drama China dengan kategori komedi romantis yang sudah kami ulas di atas. Yuk, unduh drama dan saksikan sendiri dengan perasaan menggemaskan.