Berikut Daftar Drama Son Ye Jin yang Wajib Ditonton

 Berikut Daftar Drama Son Ye Jin yang Wajib Ditonton. Son Ye- jin tercantum aktris menawan Korea Selatan yang banyak dipuji berkat aktingnya. Son pula dipuji sebab keberaniannya buat memilah peran- peran berat. Tidak heran jika kritikus film menyanjung penampilannya di bermacam film. Dirinya kembali menyapa para penggemarnya dengan drama Son Ye Jin Crash Landing on You bersama Hyun Bin. Walaupun baru tayang, drama ini telah menyedot atensi penggemar K- drama.

Nyaris merambah umur kepala 4, Son Ye Jin senantiasa tampak menawan dengan badan rampingnya. Warnanya, salah satu rahasia awet muda yang dia jalani merupakan giat olahraga sepanjang 10 tahun. Dalam kegiatan Maser in The House, Ye jin memperlihatkan kelenturannya dikala melaksanakan pilates. Perhatikan juga artikel terkait drama Jang Na Ra ini ya.

Dikutip dari SCMP, dikabarkan meraup pemasukan sebesar US$23 ribu ataupun setara dengan Rp326 juta per episode pada 2006 kemudian dalam drama Son Ye Jin Alone in Love. Walaupun pernghasilannya yang terbaru belum dikenal, tetapi angka tersebut ditentukan telah naik ekstrem. Tidak heran bila Ye Jin digadang- gadang selaku salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal.

READ  Drama Kolosal Surabaya Membara Yang Menjadi Salah Satu Pilihan Wajib Yang Harus Ditonton

Apa Saja Daftar Drama Son Ye Jin yang Wajib Ditonton?

drama Son Ye Jin
drama Son Ye Jin 

Drama Son Ye Jin Crash Landing On You

Crash Landing On You jadi salah satu drama Korea yang menuai sorotan.” Crash Landing on You” menggambarkan cerita cinta antara pewaris takhta sekalian pebisnis mode ternama di Korea Selatan, Yun Se- ri( Son Ye- jin), serta tentara militer Korea Utara, Ri Jeong- hyeok( Hyun Bin).

Drama ini menggambarkan drama Son Ye Jin yang berfungsi selaku Se- ri yang lagi melaksanakan paragliding tiba- tiba tersapu badai angin serta mengalami dirinya terdampar di kawasan Korut. Di sanalah dia berjumpa dengan Jeong- hyeok. Se- ri sendiri mempunyai kehidupan seperti keluarga kerajaan di Korsel.

READ  Ghost Touch Samsung J2 Prime Disebabkan Banyak Hal

Tidak hanya menikmati kekayaan keluarganya, dia pula ialah owner bisnis mode yang sukses. Tetapi semenjak petaka badai tersebut, kehidupan Se- ri berganti total sebab tidak terdapat satupun orang di Korut yang mengidentifikasi dirinya.

Drama Personal Taste

Pada tahun 2010, Dia kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Son Ye Jin bernuansa komedi Personal Taste bersama Lee Min- ho. Son Ye- jin merupakan Park Gae- in, desainer perabot dengan kehidupan tiap hari yang mengenaskan serta cerita asmara yang lebih mengenaskan lagi. Gae- in diputuskan si pacar tanpa alibi jelas, tidak mengenali jika si mantan hendak melakukan perkawinan dengan teman serumahnya sepanjang 10 tahun terakhir.

READ  Yuk Intip Cara Hack Wifi Termux Yang Sudah Terbukti

Jin- ho( Lee Min- ho) merupakan seseorang arsitek yang lalu jadi penyewa di rumah Gae- in buat metif tersembunyi menekuni perinci arsitektur rumah yang dirancang bapak Gae- in, soerang profesor arsitektur. Demi menggapai tujuannya, Jin- ho membiarkan kesalahpahaman Gae- in yang mengira dirinya seseorang homoseksual. Gae- in belajar metode buat jadi perempuan yang disukai laki- laki lalu bertekat buat balas dendam kepada si mantan. Perhatikan juga artikel terkait drama jun ji hyun ini ya.

Itu dia ulasan lengkap tentang drama Son Ye Jin  yang sangat penting Anda ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberika Anda informasi bermanfaat dan referensi terkait hal tersebut.