Drama Korea Tentang Pernikahan yang Seru Untuk Ditonton

Drama Korea Tentang Pernikahan yang Seru Untuk Ditonton. Drama Korea saat ini semakin populer di Indonesia. Korea merupakan salah satu negara yang terkenal dengan drama-dramanya. Terdapat banyak genre drama yang bisa kamu tonton namun pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi drama yang bagus untuk di tonton dengan tema pernikahan.

Bagi kamu yang tertarik tentang bagaimana kehidupan dalam pernikahan bisa langsung simak ulasan kami tentang Drakor tentang pernikahan. Diantara drama yang wajib kamu tonton adalah sebagai berikut. Perhatikan juga artikel menarik tentang hack wifi id yang ya.

Drama Korea Tentang Pernikahan yang Seru Untuk Ditonton


Drama Korea tentang pernikahan
Drama Korea tentang pernikahan 

Familiar wife

Drama Korea tentang pernikahanpertama yang seru untuk ditonton adalah familiar wife. Drama ini mengusung tema waktuperjalanan. Drama ini dibintangi oleh ji sung dan Han Jimin. Di drama ini ji sung berperan sebagai Cha Jo Hyuk dan Han Jimin berperan sebagai seo woo jin. Drama ini menceritakan tentang SEO woo jin yang memiliki sifat tempramen dan cenderung tidak bisa mengontrol emosi bahkan saat didepan umum.

READ  Kenali Lebih Jauh Lagi Beberapa Drama Korea Tentang Pernikahan

Karena sifat woo jin tersebut Cha Jo Hyuk ingin mengakhiri pernikahannya tersebut. Pada suatu hari Cha Jo Hyuk mendapatkan kesempatan untuk mengubah masa depannya dengan pergi ke masa lalu sebelum dia menikah dengan woo jin. Dengan kesempatan ini dia berusaha menghindari pertemuan dengan woo jin dan dia bertemu dengan cinta pertamanya. Di terus berusaha dengan melakukan time trevel berkali kali agar bisa mengubah masa depan. Jika kamupenasaran bagaimana dramanya bisa kamu langsung di tonton sekarang juga.

Go back couple

Drama Korea tentang pernikahankedua adalah go back couple. Drama ini di mainkan oleh Jang Nara, so Ho Jun dan Jang Ki Yong. Sama seperti drama sebelumnya drama ini mengusung tema time trevel. Dalam drama ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan yang penuh luka liku.Pasangan dalam cerita ini tidak menemukan kebahagiaan dalam pernikahan mereka.

READ  Bersihnya Pasir Putih Di Pantai Slili Gunung Kidul

Ma jin Jo yang di perankan oleh Jang Nara  sibuk dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga yang mengurus anaknya dan sang suami yang seharian sibuk bekerja. Semakin lama menikah mereka tidak menemukan kecocokan dan mereka kemudian bercerai. Tapi setelah bercerai mereka mengalami time travel ke masa dimana mereka pertama kali bertemu. Drama ini banyak mengambil pelajaran dalam kehidupan pernikahan sehari hari yang tentu seru untuk kamu tonton.

Love affairs in the afternoon

Drama Korea tentang pernikahanini menceritakan seorang istri bernama Ji Eun yang merasa tidak bahagia dengan pernikahannya karena dia tidak mendapatkan perhatian dari suaminya. Suaminya yang lebih menyayangi burungnya dan bahkan burung tersebut sudah seperti anak bagi suaminya. Karena ketidak harmonisan pernikahan menit Ji Eun akhirnya berselingkuh. Awalnya dia bertemu dengan Jung So yang juga tidak menemukan kebahagiaan dalam pernikahan sama seperti Ji Eun. Karena keduanya nyaman mereka pun berselingkuh namun bagaimana akhir dari hubungan mereka?. Perhatikan juga artikel menarik tentang produk kerajinan untuk pasar lokal ya.

READ  Manfaat Rumah Minimalis 6x9 2 Kamar

Nah itulah drama Korea tentang pernikahan yang seru dan banyak sekali pelajaran yang bisa anda ambil.