Bersihnya Pasir Putih Di Pantai Slili Gunung Kidul

Bersihnya Pasir Putih Di Pantai Slili Gunung Kidul. Setiap pantai memiliki karakteristik tersendiri. Setiap pantai di setiap kota memiliki karakteristik yang berbeda. Ada yang memiliki perbedaan pada air lautnya. Ada yang memiliki perbedaan pada pasirnya. Ada yang memiliki perbedaan pada struktur bebatuannya. Letak geografis pantai juga sangat mempengaruhi bagaimana kondisi pantai tersebut. Nah, kali ini kita akan membahas mengenai Pantai Slili Gunung kidul.

Kondisi pantai yang baik, akan sangat mempengaruhi jumlah pengunjung. Pengunjung akan menyukai pantai yang bersih, dan tidak ada sampah. Pantai yang bersih juga dipengaruhi oleh bagaimana sikap pengunjung tersebut. Tertib membuang sampah pada tempatnya atau membuang sampah sembarangan. Jika pasir pada pantai bersih, maka pantai tersebut akan sangat ramai pengunjung. Karena tempat yang bersih akan memberikan dampak yang baik bagi setiap pengunjung.

READ  Upaya CerdasBimbingan PKN STAN

Pantai Slili memiliki pasir pantai berwana putih ke abu-abuan yang bersih. Tidak ada sampah plastik dan sampah bekas makanan minuman. Pasir di pantai ini sangat lembut dan tidak membahayakan jika dibuat mainan oleh anak-anak. Pasir ini juga sering dibuat sebagai istana raja oleh para pengunjung. Tekstur dan warna pantai yang sangat menarik untuk para wisatawan. Pantai disini sangat tertib sehingga pantainys bebas dari sampah. Setiap sudut dan sisi pantai ini di penuhi oleh tempat sampah. Baik organik maupun non-militer organik.

Beberapa dampak positif akibat bersihnya pasir putih di Pantai Slili


pantai Slili
pantai Slili


Banyak mengundang wisatawan lokal dan non lokal

Bersihnya pasir di pantai ini sangat mengundang minat wisatawan baru. Bersihnya pasir putih nya menjadi perbincangan di kalangan penyuka travelling. Indahnya laut biru diiringi dengan bersihnya pasir sangat pas untuk tempat menghabiskan akhir pekan semua orang. Harga tiketnyapun bisa dibilang murah. Kita disuguhkan dengan pemandangan yang sangat luar biasa. Sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga.

READ  Galih Lebih Dalam Lagi Tentang Drama China Komedi Romantis

Pasir putihnya dijadikan background foto

Tidak heran jika pasir pantai Slili dijadikan sebagai background foto para pengunjung. Tempatnya yang bersih dan indah sangat pas. Jika dijadikan background untuk mengisi media sosial kita. Pasirnya yang lembut juga sangat nyaman saat di dudukin. Pasirnya lembut sehingga tidak masalah saat dimainkan. Butiran pasir yang sangat kecil membuat pasirnya memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Perhatikan juga artikel menarik mengenai pantai ngetun ini ya.

Inilah beberapa keindahan bersihnya pasir putih pantai Slili Gunung Kidul. Pasirnya saja sudah cukup menjadi alasan memikat hati para pengunjung. Apalagi dengan birunya pantai. Pasti hal ini sudah tidak bisa diragukan. Habiskan akhir pekanmu dengan bermain ke pantai favorit para keluarga. Dengan modal yang sedikit kita bisa bahagia menghabiskan akhir pekan. Keluarga bahagia jika menghabiskan waktu akhir pekan bersama.

READ  Kulik Manfaat Dari Situs Download Game Pc Terbaik