Fakta Menarik Klub PSG

Bagi pecinta sepak bola, PSG memang dikenal sebagai klub sultan yang berani mendatangkan pemain-pemain top dunia. Hal ini dapat perhatikan semenjak diambil alih oleh taipan asal Qatar Nasser Al-Khealaifi, semuanya mengenal PSG menjadi tim kekuatan besar di dunia sepak bola. Dengan adanya bos Qatar yang mampu memberikan kontribusi finansial tinggi, sehingga tidak heran kalau posisi pemain yang dimiliki memiliki nama pemain terbaik.

Salah satu contoh hal menarik dari PSG terkait pemainnya adalah Ibrahimovic, Edison Cavani, Neymar, Mbappe, dan masih banyak lagi. Terlepas dari itu semua sebenarnya masih banyak lagi hal menarik yang dapat Anda ketahui. Baca juga SOBATMOVIE21  yang terbaik dan rekommended.

READ  3 Layanan ini akan Dilakukan Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Fakta Menarik Klub PSG

Real Madrid Pernah Melakukan Kontribusi Untuk Pembetukan PSG

Walaupun saat ini Real Madrid dan PSG merupakan tim yang saling diperhitungkan di ajang Eropa. Akan tetapi sekitar 50 tahun lalu Real Madrid dulunya menjadi tim inspirasi bagi pembentukan klub Ibukota Perancis. Pada tahun 1970, Guy Crescent dan Pierre Entienne Guyot pernah memutuskan menggabungkan klub  yang baru dibuatnya Paris FC dengan klub dari Henri Partelle Stade Saint-Germanin.

Masing-masing kubu akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah nama Paris Saint-Germain. Akan tetapi sedikit hambatan dari setiap pembentukan masih mengalami masalah kurangnya dana sehingga Presiden Real Madrid memberikan solusi mengenai nasihat keuangan.

READ  3 Layanan ini akan Dilakukan Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Yang Menolak Gelar Untuk Juara

Fakta menarik dari ini yang dapat Anda cermati adalah di tahun 1992-1993. Tahun itu Marseille telah berhasil menyabet juara ligue 1. Akan tetapi gelar tersebut dicabut oleh Federasi Sepak Bola Perancis karena terbukti bersalah mengenai pengaturan pertandingan di akhir musim. PSG yang menjadi peringkat kedua, otomatis menjadi juara Ligue 1. Akan tetapi pada faktanya malah menolak gelar tersebut dengan dalih tidak ingin membuat penggemar Marseille marah sekaligus menghilangkan pelanggan Canal+ yang dulunya adalah pemilik PSG. Simak juga Bandar bola terpercaya yang memberikan untung nyata.

Dari Perjalanan 19 Tahun Tanpa Gelar Ligue 1

Perlu Anda perhatikan kalau PSG telah menyabet tujuh gelar Ligue 1 dalam sembilan musim permainan. Tetapi hanya melewatkan gelar di tahun 2016-2017 ketika AS Monaco telah berhasil menjadi juara 2020-2021. Hal ini juga berpengaruh dari siapa pemegang PSG karena sebelum taipan Qatar datang, tim ini hanya pernah menyabet dua gelar Ligue 1 1993-1994.