3 Layanan ini akan Dilakukan Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Bagi orang awam, membasmi rayap merupakan pekerjaan yang sulit dan menyita waktu. Sehingga, memilih menggunakan jasa pembasmi rayap merupakan keputusan yang terbaik.

Rayap nyatanya musuh yang harus dimusnahkan. Karena bila dibiarkan secara terus menerus, material kayu yang ada di rumah, bisa hancur. Bisa Anda bayangkan, bagaimana jadinya bila kerangka rumah Anda pun tidak luput dari serangannya. Simak juga tentang bisnis online untuk pelajar yang membuahkan hasil.

Jasa Pembasmi Rayap
Jasa Pembasmi Rayap

Fakta Tentang Rayap

Rata-rata usia rayap pekerja bisa mencapai 2 tahun. Mereka tidak pernah tidur dan beristirahat di sepanjang hidupnya dan akan terus bekerja menggerogoti kayu.

‘Silent destroyer’ ini, secara diam-diam akan terus merusak. Bahkan tanpa Anda sadari, perabot yang terlihat masih utuh sekalipun, nyatanya telah digerogoti rayap. Dan hanya menyisakan bagian luar kayu, yang melindungi mereka dari pandangan.

READ  Fakta Menarik Klub PSG

Yang tidak kalah mengerikan, ratu rayap yang berperan menetaskan dan mereproduksi telur, akan melakukannya setiap lima belas detik sekali. Itu artinya kehidupan rayap tidak akan pernah berhenti.

Jika sudah begini, maka masalah rayap sudah tidak bisa ditangani sendiri. Saatnya Anda menggunakan jasa pembasmi rayap yang profesional dan berpengalaman.

Inilah Tugas yang akan Dilakukan oleh Jasa Pembasmi Rayap

Membasmi rayap tidak saja bisa dilakukan setelah rumah diserang. Penanganan terbaik, bisa dilakukan dengan beberapa cara. Berikut ini adalah beberapa tugas yang akan dilakukan oleh jasa profesional pembasmi rayap.

Anti Rayap Pra-Konstruksi

Ini adalah salah satu layanan pembasmi yang akan dilakukan ketika bangunan belum selesai dikerjakan, anti rayap pra-konstruksi. Prosesnya sendiri akan dilakukan ketika galian pondasi dibuat. Penyemprotan biasanya akan dilakukan di bagian dasar galian, dinding galian, hingga tanah yang akan digunakan untuk mengurug pondasi.

READ  Fakta Menarik Klub PSG

Penyemprotan berikutnya akan dilakukan pada lantai kerja, hingga bahan bangunan yang berasal dari material kayu. Pekerjaan ini pun akan disertai dengan masa garansi, sehingga bila rayap muncul, Anda bisa kembali memanggil jasa pembasmi rayap tersebut.

Anti Rayap Pasca-Konstruksi

Menggunakan jasa pembasmi serangga dan serangga kecil lainnya, jelas bisa dilakukan pada bangunan yang sudah jadi atau sudah ditempati. Bahkan, dengan pengetahuan dan keahlian yang mereka miliki, dengan mudah diketahui di area mana saja yang terdapat koloni rayap.

Pada dasarnya, jasa pembasmi rayap akan menggunakan obat anti rayap yang berkualitas. Tahapan penyemprotan juga akan dilakukan secara profesional, sehingga tidak membahayakan penghuni yang berada di dalam rumah.

Hal inilah yang juga harus Anda pertimbangkan, mengapa jasa pembasmi rayap jauh lebih baik, bila dibandingkan membasmi secara mandiri.

Anti Rayap Sistem Pipanisasi

Bentuk layanan berikutnya yang akan diberikan oleh jasa pembasmi adalah sistem pipanasi. Metode yang inovatif ini dilakukan dengan menanam beberapa pipa PVC ke tanah, di sekitar pondasi bangunan.

READ  Fakta Menarik Klub PSG

Tujuannya, untuk membuat jalur chemical anti rayap, yang bisa disuntikkan obat kembali, sehingga tidak meninggalkan kerusakan pada bangunan. Sistem pipanasi anti rayap ini akan dilakukan pada saat tahap pembangunan atau pada lantai yang tengah direnovasi.

Proses pemasangan yang hanya akan berlangsung satu kali ini, tentunya tidak akan merugikan Anda. Bahka cenderung menguntungkan karena Anda tidak perlu was-was akan adanya serangan rayap. Baca juga tentang  jasa basmi rayap dengan pilihan terbaik dan memuaskan.

Itu dia beberapa pekerjaan atau layanan yang akan diberikan oleh jasa pembasmi rayap. Sebetulnya tugas mereka masih sangat beragam, tidak hanya terbatas pada rayap, namun juga berbagai macam jenis seranggan pengganggu lainnya. Untuk mendapatkan perusahaan jasa yang paling tepat, pastikan mereka telah mengantongi sertifikat, sebagai bukti jasa tersebut memiliki izin operasional dan legal.