Kemenangan Tim Tamu Di Jornada 38 La Liga Pada Laga Real Sociedad vs Atletico Madrid

Pada pertandingan La Liga yaitu jornada ke-38, Real Sociedad kedatangan tamu dari Kota Madrid. Laga tersebut bertajuk Real Sociedad vs Atletico Madrid yang tentunya menyita perhatian sebagian pencinta bola. Pertandingan ini dihelat di markas Real Sociedad yaitu Stadion Anoeta.

Pada artikel kali ini kami ingin mengulas beberapa fakta dari pertandingan Real Sociedad versus Atletico Madrid. Banyak sekali fakta yang harus kamu ketahui dari pertandingan pekan terakhir La Liga ini. Lalu apa saja sih fakta pertandingan antara Real Sociedad vs Atletico Madrid? Berikut ulasan selengkapnya : Baca juga sukses dalam menjalankan bisnis online yang perlu ketahui.

Contents

READ  PSM Makassar Tampil Pincang Saat Beradu Dengan Persebaya Surabaya

Fakta pertandingan Real Sociedad vs Atletico Madrid

Tim Tamu Menang Tipis

Pertandingan antara Real Sociedad versus Atletico Madrid pada pekan terakhir La Liga di menangkan oleh tim tamu. Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis yaitu 1-2. Kemenangan tersebut mengokohkan Atletico Madrid berada di peringkat ketiga klasemen akhir.

Atletico Madrid berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-50 berkat aksi De Paul. Pada menit ke-69, giliran A. Correa menambah keunggulan menjadi 0-2. Real Sociedad berhasil memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-2 pada menit ke-93.

Statistik Laga

Hasil pada pertandingan Real Sociedad versus Atletico Madrid sejatinya cukup mengejutkan. Sepanjang laga, Real Sociedad berhasil menguasai pertandingan, terbukti dari keunggulan penguasaan bola yang mereka catatkan. Real Sociedad berhasil mencatatkan 63% penguasaan bola sedangkan Atletico Madrid 37%.

READ  PSM Makassar Tampil Pincang Saat Beradu Dengan Persebaya Surabaya

Bahkan tendangan yang diciptakan oleh Real Sociedad yaitu 12 tendangan sedangkan Atletico Madrid hanya 6 tendangan. Dari laga tersebut dapat dibuktikan bahwa pertahanan Atletico Madrid memang sulit untuk ditembus. Jadi itu dia fakta kedua dari laga Real Sociedad versus Atletico Madrid. Simak juga Daftar situs judi online yang  untung nyata.

Fakta terkait pertandingan antara Real Sociedad versus Atletico Madrid sudah kami ulas di atas. Bagi kamu yang merupakan fans dari kedua tim di atas maka harus membaca artikel kali agar kamu mengetahui informasi terkait tim kesayangan.