Salah Satu Kelebihan PowerPoint adalah Mudah Digunakan, Bagaimana untuk Pemula?

Pada awalnya PowerPoint adalah aplikasi yang bangun hanya untuk mendukung Macintosh. Di mana saat itu, aplikasi masih yang rilis di tahun  1987 ini, masih menggunakan warna hitam putih. Dan kemampuannya adalah membuat halaman teks dan grafik untuk transparasi.

Setelah PowerPoint berubah dengan dukungan warna, Microsoft mengakuisisinya. Hingga saat itulah aplikasi ini terus berkembang bahkan tidak bisa pisahkan dari paket aplikasi Microsoft Office, kecuali untuk Basic Edition. Baca juga tentang hk 4d yang memberikan keuntungan nyata.

Hingga saat ini, aplikasi PowerPoint cukup gemari terutama di kalangan pelajar, pendidik, atau pekerja kantoran. Hal ini karenakan fungsinya yang memudahkan pembuatan presentasi yang buat dalam beberapa slide hingga terkesan canggih dan modern.

READ  Daftar Usaha Online Tanpa Modal untuk Murid

"<yoastmark

4 Kelebihan PowerPoint adalah Keuntungan Bagi Kita Semua

Berikutnya versi terbaru PowerPoint adalah yang luncurkan pada Januari 2015, menggunakan nama Microsoft Office PowerPoint 2013 atau versi 15. Pada versi ini, antarmuka pengguna serta grafiknya lebih menarik dan sudah bisa pastikan userfriendly.

Jika sebelumnya format yang tawarkan pada aplikasi adalah ekstensi .ppt, kini Anda sudah bisa menggunakan format XML dengan ekstensi .pptx. Kemudian apalagi kelebihan dari PPT ini, yuk, simak penuturan di bawah ini. Simak juga tentang bisnis online terlaris yang menghasilkan laba.

READ  Manfaat Presentasi Menggunakan Powerpoint Untuk Mencari Investor

PowerPoint adalah Aplikasi Pembuatan Slide Presentasi yang Mudah

Ya, seperti yang telah singgung di atas, bahwa kelebihan dari aplikasi ini adalah memudahkan siapa saja untuk membuat slide presentasi. Bahkan untuk pemula sekalipun, aplikasi ini masih cukup bersahabat untuk dioperasikan.

Fitur Export Dokumen

Kelebihan kedua PPT adalah memiliki fitur export dokumen yang bisa dipindahkan ke pdf. Dengan fitur ini, memudahkan penggunanya untuk berbagi file dengan orang lain. Tidak hanya itu, dengan format ini juga memudahkan ketika file akan dicetak.

Alat Bantu Lengkap

PPT didukung dengan berbagai macam alat bantu yang cukup lengkap. Beberapa alat bantu tersebut adalah, menyisipkan video, mengubah model tulisan, memilih animasi, menambahkan gambar, dan masih banyak lagi.

READ  Berbagai Keuntungan Merancang Analisis SWOT Bisnis Online

Fitur Authoring

Mengamankan dokumen dengan memberikan watermark dan penambahan password juga bisa dilakukan di aplikasi ini. Langkah ini tentunya akan lebih baik untuk menghindari hal-hal yang tidak Anda inginkan. Baca juga tentang data hk4d paito yang memberikan bonus besar.

Beberapa kelebihan lainnya dari PowerPoint adalah fitur Kolaborasi, yang memudahkan penyelesaian pembuatan slide presentasi, karena bisa berbagi tugas dengan tim Anda. Juga fitur Cloud Service, hingga berbagai macam pilihan template yang bisa Anda gunakan. Menarik, bukan?