Drama Kolosal Surabaya Membara Yang Menjadi Salah Satu Pilihan Wajib Yang Harus Ditonton

Drama Kolosal Surabaya Membara Yang Menjadi Salah Satu Pilihan Wajib Yang Harus Ditonton! Pada dasarnya masyarakat Indonesia memiliki sikap yang kreatif dalam melestarikan kebudayaan luhur yang dimiliki. Ada banyak sekali bentuk karya seni yang terus menerus berupaya dilestarikan oleh anak bangsa hingga saat ini. Salah satunya adalah karya seni berbentuk drama kolosal yang sudah sejak turun temurun ada dan di kembangkan di Indonesia. Mungkin dulu drama ditunjukkan melalui acara perwayangan yang pada dasarnya menjadi sebuah budaya yang unik dari masyarakat Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu kini drama yang dilakukan sudah dapat dipertunjukkan dengan tokoh manusia.

Surabaya menjadi salah satu kota yang terus berupaya untuk melestarikan kebudayaan asli Indonesia yang hingga kini masih ada. Seperti salah satunya adalah adanya drama kolosal yang hingga saat ini masih terus dibudayakan oleh masyarakat Surabaya. Acara drama kolosal tersebut biasanya akan dilakukan setiap satu tahun sekali di tanggal 09 November sebagai bentuk peringatan hari pahlawan. Tentunya kamu penasaran bukan mengenai drama kolosal yang di hadirkan di Surabaya dengan judul Surabaya membara. simak juga jelaskan unsur unsur drama 

READ  Update Cara Flash Xiaomi Redmi 3S 2021

drama kolosal Surabaya membara
drama kolosal Surabaya membara

Berikut Penjelasan Mengenai Drama Kolosal Surabaya Membara

Sekilas mengenai drama kolosal Surabaya membara

Pada dasarnya drama kolosal Surabaya membarasendiri merupakan sebuah pertunjukan drama yang sudah dilakukan secara rutin. Sejak tahun 2011 lalu kota Surabaya terus mengadakan pertunjukan drama kolosal ini di setiap tahunnya. Ini dilakukan agar masyarakat bisa mengenai betapa besarnya perjuangan dari para pahlawan untuk melawan Belanda dan juga sekutu. Biasanya drama kolosal ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tanggal 09 November di tugu pahlawan Surabaya.

Kisah yang diangkat didalam drama

Tentunya kita patut untuk memberikan apresiasi yang begitu luar biasa kepada para tokoh dan juga penulis naskah drama kolosal ini. Dimana pada dasarnya isi dari drama yang di pertunjukkan tersebut selalu mengangkat berbagai macam perjuangan dari para pahlawan. Pertunjukan di tahun 2015 mengisahkan perjuangan dari tentara rakyat Indonesia yang juga ikut berjuang membantu rakyat Surabaya mencapai kebebasannya. Di setiap pertunjukan yang ditampilkan oleh para lakon dari drama kolosal ini pastinya menyimpan kisah inspiratif. simak juga tentang Cara Mendapat Uang dari Internet

READ  Drama Korea Tentang Pernikahan yang Seru Untuk Ditonton

Tentunya dari drama kolosal Surabaya membara tersebut kita dapat mengetahui betapa besarnya tekat dan juga semangat dari para pahlawan. Serta betapa beraninya masyarakat Surabaya untuk bisa mengakhiri penjajahan dari Belanda dan juga Sekutu. Pastikan kamu meluangkan waktu untuk melihat pertunjukan drama kolosal ini agar bisa menambah kecintaan pada tanah air. Dengan begitu maka kamu akan memiliki motivasi lebih baik lagi untuk berguna bagi bangsa dan Negara.