Kumpulan Game Android Populer 2018 Terbaik

Kumpulan Game Android Populer 2018 Terbaik – Di  tahun  2018 terdapat berbagai game menarik yang dirilis di publik. Kamu bisa menemukannya di Playstore saat ini karena game tersebut kebanyakan masih bertengger di daftar permainan favorit. Berbagai permainanpopuler tersebut berasal dari berbagai genre sehingga cocok untuk pemain ponsel. simak juga Situs poker domino

Game android populer 2018
Game android populer 2018

Berbagai halnya tentang Game android populer 2018

Jika kamu tertarik untuk bermain permainandari tahun 2018, kamu bisa mencoba beberapa nama dibawah ini. Pastikan bahwa permainan yang kamu mainkan sesuai dengan ponsel yang kamu miliki saat ini. Sehingga tidak menyebabkan eror dan memori penuh. Game androidpopuler 2018:

Jenis Permainan Android Populer Tahun 2018

Selain dibagi berdasarkan genre, permainan android juga dibagi berdasarkan jenisnya. Jenis yang pertama adalah permainan tanpa kuota  yang bisa dimainkan tanpa jaringan internet. Permainan tersebut sesuai untuk ponsel yang jaringan internetnya masih terbatas. Sedangkan jenis permainan kedua adalah permainan daring.

READ  Sebelum Download Game PC Bully Ketahui Terlebih Dulu Beberapa Fakta Menariknya

Ada beberapa judul game android populer 2018 yang dimainkan secara daring. Permainan jenis ini membutuhkan jaringan internet untuk dimainkan, namun ia bisa menghubungkan banyak pemain dalam satu sistem. Sehingga permainan menjadi makin seru dan menyenangkan karena level pemain disamakan dalam satu sistem.

Rekomendasi Android Populer 2018

a.       Free Fire

Permainan ini pertama kali rilis di tahun2018 dan merupakan permainan yang memiliki konsep seprti PUBG Mobile. Konsep permainan yang berbeda tersebut memikat hati pemain lokal dan menjadikannya sebagai permainan favorit di tahun yang sama.

Menariknya game android populer 2018 Free Fire dapat dimainkan secara gratis. Pun ia juga bisa dimainkan dari ponsel dengan spesifikasi yang rendah. Permainan ini dimainkan secara daring, jadi kamu harus menyiapkan jaringan internet untuk bermain.

READ  Review Tentang Nekopara Game Pc Download Yang Seru Dimainkan Saat Waktu Senggang

b.      Arena of Valor

Lebih dikenal sebagai AoV, permainan ini juga menyita banyak atensi di tahun 2018. Tidak jauh dengan permainan MOBA pada umumnya, pilihan karakter atau hero di pemain ini cukup banyak. Sehingga proses bermain jadi menyenangkan.

Game androidpopuler 2018 ini memiliki grafis yang halus, realistis, dan mudah untuk dimainkan. Sampai saat ini, permainan ini telah diunduh sekitar 100 juta lebih pengguna dan akan terus bertambah ke depannya.

c.       PUBG Mobile

Kamu tentu tidak asing dengan PUBG Mobile, permainan yang banyak dimainkan oleh pemain di tahun 2018. Permainan ini dikembangkan oleh Tencent dan laku keras di pasaran, selain karena grafisnya menarik, ia juga bisa diunduh secara gratis. Kamu bisa mengunduh permainan ini di Play store dan memainkannya di ponsel dengan jaringan internet, sebab ia merupakan permainan daring. Ukuran permainan ini cukup besar, namun akan terbayarkan dengan serunya permainan yang akan kamu dapatkan.  simak juga tentang download game android highly compressed

READ  Forum kesehatan- Entaskan penyakit menular di masyarakat

Itulah tiga buah game android populer 2018 yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk dimainkan dalam waktu dekat. Jika tertarik untuk memainkannya, persiapkan ponsel dengan spesifikasi yang mencukupi agar tidak mudah eror.