Yuk Ketahui Karakter atau Pemainyang Ada di The Warriors Game PC

Yuk Ketahui Karakter atau Pemain yang  Ada di The Warriors Game PC. Berbicara tentang game dari dulu tidak akan pernah ada habisnya, terbukti dari tahun ke tahun semakin banyak game yang dirilis baik dimainkan secara online maupun offline. Bagi gamer tentunya tidak akan asing dengan the warriors yang bisa dimainkan di PC dan termasuk game zaman dulu yang masih banyak dimainkan sampai sekarang. Game ini dibuat oleh Rockstar Games yang memiliki alur cerita yang menarik apalagi di angkat dari sebuah film klasik Amerika 1979 yang sama dengan judul gamenya.

Game ini menciptakan atmosfer yang terlihat mirip dengan potret kehidupan geng jalanan di Amerika pada tahunnya. Dengan genre beat’em up game ini dimainkan tanpa adanya senjata api walaupun ada unsur perangnya. Tetapi menggunakan senjata yang ada saat itu, seperti senjata tumpul atau senjata seadanya saja. Walaupun begitu, tetap banyak gamer yang memainkannya karena keunikannya. Sebelum memainkannya di PC sebaiknya gamer membeli Joystick karena masih belum ada game versi PCnya sehingga harus menggunakan emulator terlebih dulu. Intip dan perhatikan juga permainan sicbo online menarik ini ya.

Jika Anda membelinya akan mudah memainkannya karena bisa dimainkan tidak harus memencet keyboard melainkan tombol-tombolnya. Tidal hanya itu, Anda bisa memainkannya bersama gamer atau teman karena game ini multiplayer sehingga tidak akan bosan memainkannya berjam-jam justru bisa lupa dengan waktu.Tetapi sebelum itu ketahui terlebih dulu yuk apa saja karakter di The Warriors Game PC yang beranggota 9!

Berikut Karakter Unik di The Warriors Game PC


READ  Download Drama A Little Thing Called First Love Yang Kisahnya Begitu Epic
The Warriors Game PC
The Warriors Game PC


Karakter Unik The Warriors Game PC Pertama adalah Cleon

Karakter atau pemain pertama adalah cleon yang merupakan pemimpin dan pendiri dari The Warriors sendiri. Sebelumnya Cleon adalah teman dari ketua geng yang menguasai Coney Island, yaitu Virgil. Karena tidak satu tujuan lagi atau dianggap berkomplot ingin melawan virgil membuat Cleon dan Vermin yang jua menentengnya dikirim ke Ibu yang Setan atau Kesepakatan obat palsu. Mereka berdua harus dibunuh akan tetapi mereka berhasil kabur dan mempunyai tujuan untuk membalaskan dendamnya. Perhatikan juga artikel terkait situs download game pc terbaik ini ya.

Swan

Karakter atau pemain selanjutnya di The Warriors Game PC adalah Swan yang memiliki sifat berkepala dingin dan tenang tetapi kuat dan terampil saat bertarung. Swan juga bersahabat dengan Cleon sebelum bergabung dengan Destroyers. Jadi, hal tersebut mengisyaratkan kalau Swan juga berkeinginan untuk membentuk geng sendiri atau keluar dari Destroyers yang kemudian bergabung dengan the warriors. Swan sendiri menjadi pemimpin dari the warriors setelah Cleon tertangkap dan terbunuh untuk menjamin kelangsungan hidup the warriors.Selalu perhatikan perkembangan dari daftar sicbo online menarik ini ya.

Itulah 2 Karakter atau Pemain di The Warriors Game PC yang sebenarnya beranggota 9. Untuk lebih mengetahuinya Gamer bisa memainkannya sekarang bersama teman agar lebih seru lagi ya.