Drama China Tentang CEO Ini Siap Mengajak para Penontonnya Baper Bersama

Drama China Tentang CEO Ini Siap Mengajak para Penontonnya Baper Bersama! Drama akan selalu menjadi salah satu tontonan yang sangat digemari oleh banyak orang. Jalan cerita yang tidak biasa dutambah para cast yang menawan juga mampu berekting maksimal menjadi daya tarik tambahan dari serial ini.

Ketika berbicara mengenai drama, mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada drama korea. Padahal ada juga drama china yang tidak kalah menariknya untuk dinikmati. Ada banyak sekali genre drama yang bisa kalian nikmati. Salah satunya adalah drama tentang CEO. simak juga tentang Penulis drama absurd yang terkenal di Indonesia adalah

Tidak hanya di korea, drama china tentang CEO juga mempunyai banyak sekali penggemar. Meskipun jika dipikir-pikir susah menjamur sekali drama dengan jalan cerita serupa. Akan tetapi nyatanya selera masyarakat tetap saja sama dari masa ke masa. Berikut ini beberapa rekomendasi drama china tersebut:

READ  Larangan membeli togel di indonesia

drama china tentang CEO
drama china tentang CEO

Rekomendasi Drama China Tentang CEO

My girlfriend is alien drama china tentang CEO

Ketika kalian menonton drama yang satu ini, maka kalian akan disuguhkan dengan jalan cerita seorang alien yang kehilangan batu permata sehingga xiaoqi (nama alien tersebut) tidak dapat kembali ke asalnya. Batu permata yang sedang ia cari-cari ini ternyata ada pada tangan CEO tampan bernama Fangleng.

Fangleng ini seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa ia adalah seorang pemilik perusahaan. Sifat dingin, angkuh, serta cuek yang ia miliki menambah kadar kharismatik yang ia miliki. Sayangnya, CEO tampan ini justru mengalami lupa ingatan dalam jangka waktu tertentu. Nantinya, kelucuan dari xiaoqi akan menumbuhkan benih-benih cinta antara keduanya dalam drama china tentang CEO ini.

READ  Penjelasan, Jelaskan unsur-unsur Drama

About is love

Drama china tentang CEO selanjutnya ini juga tidak akan kalah seru dan menyenangkan dengan rekomendasi drama sebelumnya. Dalam drama ini akan diceritakan sosok CEO bernama Wei qing yang mana ia menderita sebuah gangguang mental berupa Obsessive compulsive disorder (OCD). Dimana ia harus mengulang-ulang pekerjaan apapun yang dilakukannya.

Selain itu, CEO tampan dan kaya ini juga memiliki gangguan lain berupa ruam merah yang akan muncul pada kulitnya setiap bersentuhan dengan seorang gadis. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku pada gadis lugu bernama zhao si. Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Segera nikmati serial drama china tentang CEO yang diperankan oleh mereka berdua!

READ  Macam Jenis Jaringan Epitel dan Penjelasan Lengkap

Love 020

Drama china yang satu ini berkisah mengenai percintaan yang terjalin dalam dunia game antara pria paling tampan jug populer di seluruh kampus sekaligus CEO muda berkharisma yang dikenal dengan nama xiao nai. CEO tampan ini menjalin kisah cinta dengan partner game nya yang bernama weiwei. perhatikan artikel menarik yang satu ini tentang The Warriors Game PC

Pada suatu hari, setelah menjalin cinta di dunia maya beberapa waktu, pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu. Meski konflik yang terjadi bisa dibilang sederhana, tapi sama sekali tidak mengurangi kadar keseruan dari drama china tentang CEO ini.