Daftar Son Ye Jin Drama Selain Crash Landing On You

Kesuksesan Son Ye Jin drama Korea Crash Landing On You membuat para penontonnya susah move on. Jelas dong, keseluruhan akting para pemainnya sukses memainkan emosi pemirsa. Pesona Hyun Bin dikala jadi tentara Korea Utara meluluhkan hati fans. Ditambah lagi dipertemukan dengan seseorang Son Ye- jin yang membuat drama ini jadi terus menjadi manis.

Pendamping ini sukses bawa Crash Landing On You melambung sepanjang penayangannya. Mempunyai 16 episode, drama ini sanggup mencapai rating peringkat nasional dengan rata- rata 21,683 persen serta peringkat puncak 24,1 persen. Crash Landing On You menggeser deretan judul terkenal semacam Goblin serta Reply 1998. simak juga Naskah drama Bahasa Jawa

Son Ye Jin drama
Son Ye Jin drama

Seperti Apa Fakta Menarik Tentang Son Ye Jin?

Saat sebelum bermain Son Ye Jin drama, Dia dikenal menempuh pembelajaran di Seoul Institute of the Arts serta mengambil jurusan film. Sekolah tersebut memanglah diketahui selaku salah satu intitusi ternama yang banyak melahirkan aktor Korea terkenal. Walaupun begitu, Son Ye Jin mengaku dirinya cumalah‘ siswi SMA biasa’ yang lebih suka makan tteokbokki dibanding belajar.

READ  Penjelasan, Jelaskan unsur-unsur Drama

Apa Saja Daftar Son Ye Jin drama Selain Crash Landing On You?

Son Ye Jin drama Something In The Rain

Drama Something in The Rain yang tahun 2018 membuat hati para pemirsa jadi luluh. Drama yang disutradari An Pan- seok ini mempertemukan Son Ye- jin dengan Jung Hae- in. Dikisahkan Yoon Jin- a( Son Ye- jin) ialah seseorang perempuan lajang berumur 30 tahun. Dari luar, dia nampak tenang serta santai, tetapi warnanya dia merasa terdapat kekosongan dalam hidupnya.

Dalam Son Ye Jin drama ini, Dia bekerja selaku supervisor di suatu industri kopi. Yoon Jin- a berjumpa dengan Seo Joon- hee( Jung Hae- in) yang ialah adik dari teman- temannya. Mereka yang pernah terpisah, kembali berjumpa serta silih merasa kaget dengan pergantian tiap- tiap. Kedatangan Joon Hee jadi obat buat Yoon Jin- a yang lagi hadapi patah hati. Joon He nyatanya menaruh rasa kepada teman kakaknya itu.

READ  Penjelasan Pengertian dan Definisi Puisi Secara Umum

Drama Delicious Proposal

Delicious Proposal merupakan salah satu karya Son Ye- jin yang lumayan lawas. Tetapi jangan salah, kedudukannya dalam drama ini harus kalian tonton. Wanita yang memulai karier di dunia akting pada tahun 2000 ini berfungsi selaku Jang Hee- ae. Dia jadi salah satu kepribadian utama dalam drama yang mempunyai tema cinta ini. Dipastikan tidak hendak buat bosan, sebab drama ini pula sesuai buat kalian yang hobi masak.

Dalam Son Ye Jin drama ini, Dia beradu akting dengan Jung Joon, So Yoo- jin. So Ji- sub serta pula Park Geun- hyung. Keberhasilan akting Son Ye- jin dalam drama ini dibuktikan dengan sukses memperoleh penghargaan aktris pendatang baru terbaik di ajang MBC Drama Awards 2001. simak juga tentang Drama Son Ye Jin

READ  Jelaskan Unsur Unsur Drama? Ini Dia Jawabannya

Itu dia ulasan lengkap tentang Son Ye Jin drama yang sangat penting Anda ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberika Anda informasi bermanfaat dan referensi terkait hal tersebut.